Tulisan berjalan

Selamat datang... semoga anda mendapatkan yang diinginkan :)untuk apresiasi kami, kakak boleh kok klik iklan google adsense nya, insyaAllah gak bahaya, malah kakak bantu kami dapet duit gaketang dikit, semoga rejeki kakak melimpah

Tuesday, October 23, 2012

laguku

lirik lagu Dahulu by muhammad ikhwan alrasyid:


Dahulu.... terasa menyenangkan..
saat kau ada di dekatku....
                 dahulu.. . hidupku slalu bahagia..
                 kala kau ada di sampingku....

tapi kini, kau pergi tinggalkan aku....
tapi kini, kau khianatiku...........

***
tahukah kau apa yang aku rasakan.. saat kau pergi tinggalkan aku sendiri
tahukah kau bagaimana hati ku ini,, tanpa mu disiniii....


hidupku sepi, tiada kau disini lagi..
aku sakit, dikhianatimu

reff:

oh kekasih, teganya dirimu, meninggalkan aku disini sendiri...
oh kekasih, sudahkah kau lupa tentang kita berdua...

hidupku sepi, tiada kau disini lagi...
aku sakit, dikhianatimu...
oouh, hidupku sepi, tiadakau disini lagi..
aku sakit,,,,,
dikhianatimu.........................



cipt: Muhammad ikhwan alrasyid
note: jika butuh chord silahkan koment

No comments: