Tulisan berjalan

Selamat datang... semoga anda mendapatkan yang diinginkan :)untuk apresiasi kami, kakak boleh kok klik iklan google adsense nya, insyaAllah gak bahaya, malah kakak bantu kami dapet duit gaketang dikit, semoga rejeki kakak melimpah

Sunday, December 9, 2012

FAKTA-FAKTA MENAKJUBKAN TENTANG NYAMUK





                Nyamuk, adalah makhluk kecil yang lemah dan biasanya mudah di bunuh. Namun tidak disangka, ia memiliki fakta2 menakjubkan yang tidak pernah kita kira sebelumnya. Dan hal itu membuat kita semakin terpana akan keagungan sang pencipta.
Berikut adalah sebagian fakta tentang nyamuk:
  1.   Ternyata yang bekerja adalah seekor betina
  2.  Memiliki seratus mata di kepalanya
  3.  Memiliki 48 gigi di mulutnya
  4.   Mempunyai 3 jantung di perutnya, lengkap dengan bagian-bagiannya
  5.   Memiliki 6 pisau di belalainya dan masing-masing punya fungsi yang berbeda
  6.   Memiliki 3 sayap pada setiap sisinya
  7.   Dia dilengkapi dengan alat pengesan panas seperti inframerah yang berfungsi memantulkan warna kulit manusia dalam kegelapan menjadi warna ungu hingga terlihat olehnya.
  8.   Dilengkapi dengan alat pembius yang membuat kita tidak merasakan gigitannya. Adapun yang biasa kita rasakan itu adalah hisapannya terhadap darah kita bukan tusukannya.
  9.  Dilengkapi dengan alat pendeteksi darah, sehingga dia tidak menyedot sembarangan darah.
  10.   Dilengkapi alat untuk mengalirkan darah sehingga darah bisa mengalir lewat belalainya yang sangat lembut dan kecil.
  11.   Dan yang lebih mengherankan lagi, ilmu pengetahuan modern telah mengungkap fakta bahwa diatas punggung nyamuk terdapat serangga-serangga dengan ukuran yang sangat kecil yang tidak tampak kecuali dengan alat pembesar ( mikroskop ).


Inilah kebenaran Tuhan, Dia menciptakan sesuatu dibalik sesuatu, Dia maha kuasa dan berkehendak, marilah senantiasa kita memujaNya dan selalu patuh kepadaNya.

Diambil dari buku “Rahasia Keajaiban Dunia”Mohamad Sodikin Rahman.
Mau bukunya? Komen dan kami akan berikan infonya... J

No comments: