Tulisan berjalan

Selamat datang... semoga anda mendapatkan yang diinginkan :)untuk apresiasi kami, kakak boleh kok klik iklan google adsense nya, insyaAllah gak bahaya, malah kakak bantu kami dapet duit gaketang dikit, semoga rejeki kakak melimpah

Thursday, December 6, 2012

Misteri segitiga bermuda



Apakah segitiga bermuda itu?
                Segitiga bermuda ialah salah satu tempat yang menarik perhatian seluruh dunia karena telah banyak terjadi keanehan disana.
                Ada yang beranggapan bahwa di bermuda itu terdapat satu pusat bekas kerajaan Atlantis. Ada pula yang mengatakan bahwa itu adalah pusat kerajaan makhluk halus, jin dan para siluman.
                Segitiga bermuda mencakupi kawasan seluas 770.000 km2 dan merupakan gugusan pulau2 berjumlah 359 pulau. Dan letaknya kuranglebih 930 km dari daratan Amerika. Pada tahun 1684, kepulauan ini dijajah British. Sehingga barulah Bermuda mendapatkan pemerintahnya sendiri pada tahun 1968. Seluruh pulaunya 352, tetapi hanya 60 pulau saja yang berpenghuni.
                Orang yang pertama kali mengenal pasti tentang Segitiga Bermuda adalah Vincent Dadys. Dia juga yang menamakan SEGITIGA BERMUDA. Dia seorang pakar dalam kisah-kisah misteri di lautan.J
Hingga saat ini tidak kurang dari 100 buah pesawat terbang dan kapal telah hilang di kawasan ini. Kehilangan ini melibatkan 1000 orang turut hilang bersama peristiwa itu. Dan peristiwa ini masih belum diketahui penyebabnya, karena semua pesawat tersebut hilang tanpa jejak bahkan bangkai pesawat ataupun manusia sama sekali tidak ada :/ ckckck .. dan lebih aneh lagi peristiwa tersebut terjadi ketika lautan dalam keadaan tenang , dalam arti tidak terjadi badai atau apapun yang bisa menjadi penyebab hilangnya pesawat. Wallahualam..
Sebagian besar peristiwa ganjil ini terjadi pada tahun 1945. Pada hari kamis di bulan Januari 1945, 5 buah kapal terbang Amerika jenis TTB Finger bertolak dari pangkalannya di Port Louderdile di wilayah Florida, Amerika Serikat. Pesawat2 itu sedang ditugaskan mengawal dan menyelamatkan kapal laut yang mengarungi lautan.
                Menurut beberapa saksi, di bermuda semua kompas menjadi tidak menentu, dan beberapa lagi mendengar suara aneh bahkan ada yang melihat makhluk aneh yang kini dianggap alien.
Kini British institute of Oceanographic Science telah meneliti dan mempelajari segitiga bermuda, namun medan magnet atau apapun penyebabnya sampai saat ini belum diketahui, dan sampai mana perkembangan misteri bermuda ini masih di pertanyakan :/ ??? 

Diambil dari buku “misteri keajaiban dunia” Mohamad Sodikin Rahman.
www.pustakaazhar.com
mau dapat info lanjutnya? Komen aja ya? Terus gabung di member kami J ntar tukeran link

No comments: